Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Diduga Jadi Peredaran Narkotika,Poldasu Dan Pemprovsu Di Desak Lidik Dan Periksa Izin,Hingga Pajak Terbul Bar & Lounge Pancur Batu Deli Serdang

Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T15:38:05Z
Keterangan Foto: Kafe Terbul Di Jalan Pulo Sari Tuntungan,Desa Durin Jangak,Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang.


Deli Serdang] Kafe Terbul Bar & Lounge yang berada di Jalan Pulo sari,Desa Durin Jangak,Kecamatan Pancur batu yang disinyalir berubah pengoperasiannya menjadi Diskotik diduga menjadi tempat subur peredaran Narkotika,mulai dari Sabu-Sabu,hingga Ekstasi.


Informasi yang dihimpun melalui seorang nara sumber pengunjung wanita asal Kecamatan Biru-Biru,Deli serdang narkotika jenis Ekstasi H-5 mudah didapatkan di Bar Terbul.


"Ada lah Bang disitu,kalau dah tinggi bang dah jelas karena nekan itu [Happy Five/H-5-Red]," Beber J Tarigan yang mengaku kerap berkunjung ke Kafe Terbul setiap akhir pekan.


Dari hasil investigasi awak media ini dilokasi,pengunjung terlihat santai menikmati minuman ringan hingga minuman Alkohol dengan dentuman musik yang kencang dan di komandoi oleh DJ(Disk Joki)


Sejumlah masyarakat dikawasan Kafe Terbul Bar & Lounge pun mendesak Polda Sumut dan Pemerintah Provinsi Sumatera utara untuk segera melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di Kafe milik pria berinisial HP tersebut.

Menyoal hal itu Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang dikonfirmasi melalui Dirresnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi  melalui pesan singkat Whatsaap belum memberikan balasan.(Tim)