Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Narkotika Sabu-Sabu Bak Kacang Goreng Laris Di Jual Di Jalan Pembibitan Durin Simbelang Pancur Batu,Bandar Disebut B Gurusinga!

Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T13:00:50Z
Keterangan foto: Seorang Bandar Narkotika Jenis Sabu-Sabu terpantau sedang menyiapkan paket kecil narkotika jenis sabu-sabu di Dusun III Gang Pembibitan,Desa Durin Simbelang,Kecamatan Pancur Batu


Deli Serdang] Peredaran Narkotika jenis sabu-sabu masih marak di beberapa Desa di Kecamatan Pancur Batu,hingga Kecamatan Sibolangit Deli serdang.


Dalam Video berdurasi 2 menit 8 detika yang direkam oleh seorang sumber menunjukkan sebuah lokasi peredaran Narkotika di Jalan pembibitan Dusun III,Desa Durin Simbelang bebas beroperasi.tampak beberapa pria tengah menunggu para pecandu datang ke lokasi untuk melakukan transaksi jual beli barang haram tersebut.

Lemahnya penegakan hukum oleh Polsek Pancur batu dan Polrestabes Medan disinyalir membuat bebas pada bandar narkotika jenis sabu-sabu melancarkan bisnis ilegal yang menjadi musuh Negara itu

Sejumlah warga pun mengaku resah dan kuatir dampak buruk lokasi peredaran Narkotika di desa mereka.tak sedikit yang merasa pesimis dengan keseriusan Polsek Pancur Batu untuk melakukan penindakan.


"Takut kali pun bang,terpengaruh anak kami,belum lagi maling pasti bertambah karena penyabu-penyabu itu," Beber beru Sembiring kepada wartawan.

Kapolsek Pancur batu Kompol Hendra Simatupang yang di konfirmasi awak Media ini malah meminta agar awak media menunjukkan langsung beberapa lokasi peredaran narkotika yang di maksud.

"Tolong bantu kami terkait yg dilaporkan diatas. Bisa kordinasi dengan saya biar kita tau lokasi pasti untjk penindakan,atau bisa jumpai saya langsung di Polsek" Imbuh Hendra membalas pesan konfirmasi wartawan.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini melalui seorang sumber menyebut aktifitas peredaran narkotika tersebut dijalankan oleh seorang pria bernama Timor,Noking dan Gagap dan Darto yang diduga juga merupakan pecandu narkotika jenis sabu-sabu.


Sementara sang bandar atau pemasok utama narkotika jenis sabu-sabu disebut-sebut berinisial B bermarga Gurusinga.


Polisi pun diminta segera bertindak untuk menangkap para bandar narkotika tersebut.[Tim]