Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Perduli Masyarakat,Pemilik Yayasan Singosari Delitua Kunjungi Warga Terdampak Banjir

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T03:53:42Z
Keterangan Foto; Pemilik yayasan pendidikan Singosari Delitua Hotman S.(kemeja kotak-kotak biru) mengunjungi warga yang terkena dampak Banjir Di Desa Mekar Sari,Kecamatan Delitua.kamis(24/11/22)

Deli serdang] Pemilik yayasan pendidikan Singosari Hotman S mengunjungi warga yang terkena dampak banjir pasca hujan deras mengguyur kota Medan dan Kabupaten Deli serdang dalam beberapa hari terakhir di Dusun III dan Dusun VIII,Desa Mekar sari,Kecamatan Delitua,Kabupaten Deli serdang kamis(24/11/22) pagi.
Keterangan Foto; Kondisi Banjir Di Dusun III,Desa Mekar Sari,Kecamatan Delitua menggenangi rumah warga pada senin(21/11/22) dan pada rabu(23/11/22) pagi.

Kedatangan Hotman S atau yang biasa dikenal oleh masyarakat di Kecamatan Delitua dengan sapaan Ationg itu guna memberikan bantuan sembako kepada beberapa warga.

"Kiranya dapat membantu warga disini,yayasan singosari tetap perduli dengan masyarakat,karena yayasan singosari itu berdiri untuk membantu masyarakat," Ujar Hotman kepada warga disana.

Hotman S Alias Ationg adalah pemilik Yayasan pendidikan Singosari Delitua dan dikenal baik serta kerap turun memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana alam,seperti banjir dan angin puting beliung.

Pria keturunan Etnis tionghoa itu juga dikenal bersahabat dengan warga tanpa memandang suku agama maupun golongan,Hotman kerap duduk bersama dengan warga membahas hal-hal yang dapat memajukan pendidikan di Provinsi sumatera utara,khususnya di Kabupaten Deli serdang.

Berdiri sejak tahun 1989,Yayasan pendidikan Singosari telah melahirkan puluhan ribu lulusan siswa,mulai dari siswa sekolah dasar(SD),Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama(SLTP),serta Sekolah Menengah Atas(SMA).

Siswa pelajar yang menimba ilmu di Yayasan pendidikan Singosari juga datang dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Deli serdang,seperti Kecamatan Delitua,Kecamatan Namorambe,Kecamatan Biru-Biru,Kecamatan Patumbak,dan Kecamatan STM Hilir.dan tak sedikit berasal dari Kota Medan.