Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Anggota DPRD Provinsi SUMUT Ir.Hj Anita Lubis Reses Di Kecamatan Delitua

Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T07:15:09Z
Keterangan Foto; Ir.Hj.Anita Lubis reses di Desa Suka Makmur,Kecamatan Delitua Jumat(25/11/22) siang.

Deli serdang] Anggota DPRD Provinsi Sumatera utara dari Fraksi Partai Demokrat Ir.H Anita Lubis melaksanakan Reses I,sidang IV tahun anggaran 2022-2023 Di Dusun III,Desa Suka Makmur,Kecamatan Delitua,Kabupaten Deli serdang jumat(25/11/22),siang.

Dalam kesempatan itu Ir H Anita Lubis meminta masyarakat untuk tetap bergandengan tangan,guna menjadikan masyarakat semakin maju dan bergotong royong menciptakan kekuatan yang paling hebat.

"Kita harus bergandengan tangan,bergotong royong,disitulah kekuatan kita",Terang Anita yang juga istri Mantan Bupati Deli serdang Almarhum H Amri Tambunan.

Peserta reses yang mayoritas warga Kecamatan Delitua yang hadir pun diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat di komisi E DPRD Sumut tersebut.

Aspirasi tersebut pun ditanggapi dengan cepat,Ir.H Anita Lubis meminta langsung data dari beberapa masyarakat yang mendapatkan kendala terhadap akses kepengurusan BPJS.

"nanti datanya tolong dikasi ke saya ya," Pinta Wakil rakyat daerah pemilihan Kabupaten Deli serdang itu.

Turut hadir dalam acara Reses tersebut Camat Delitua Muhamad Taufan SSTP.MSi,Kepala Desa Suka Makmur,Ustadz Syahril S.sos,Lurah Delitua Timur M Fadli Karo-Karo, Kapolsek Delitua Dedy Darma SH,MH,Danramil DT-15 Delitua Kapten Sugito,Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Khairul Awar Batubara,dan Dinas Sosial Kabupaten Pemerintah Kabupaten Deli serdang.

Dalam reses tersebut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Deli serdang yang bergabung dengan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Deli serdang.(Sam)