Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Narkotika Sabu Marak Di Delitua Deli Serdang,Bandar Gang Banteng Mekar Sari Laris

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T14:48:46Z
Keterangan Foto: Narkotika Jenis Sabu-Sabu.


Deli Serdang] Praktik Peredaran Narkotika jenis sabu-sabu kian ramai dan lancar di beberapa Desa dan Kelurahan Di Kecamatan Delitua,Kabupaten Deli serdang,Sumatera utara.


Beberapa lokasi yang menjajakan barang haram tersebut terdapat di Desa Mekar Sari,Kecamatan Delitua,seperti di Jalan Satria ujung,Jalan Benteng Ujung,Jalan Perwira ujung,dan yang paling laris manis bebas dari hambatan berada di Jalan Banteng depan.


Disana para pengedar si putih mulai dari anak dibawah umur hingga pria dewasa tampak tengah "Piket" menunggu para pecandu dan pengecer datang untuk belanja dari Bandar Besar yang menaruh kaki tangannya di persimpangan jalan.


Tak hanya itu,beberapa bandar Sabu bahkan kerap mangkal tak jauh dari rumah Kepala Desa Mekar Sari,Kecamatan Delitua Juliadi.

Juliadi,kepada wartawan juga mengeluhkan bebasnya Bandar Narkotika jenis sabu berdagang si putih disekitaran rumah miliknya meski sudah berkali-kali ditegur.


"Wah mumet[pening] lah Bang,istriku aja sampek ribut bang sama mereka[Bandar Narkotika-Red] karena ribut banyak yang keluar-masuk belanja kesitu Bang,Polisi Entah cemana pun lah," Pungkas Juliadi Kesal.


Tak hanya di Desa Mekar Sari,beberapa lokasi peredaran Narkotika lainnya disinyalir bebas buka di Jalan Setia Ujung,Gang Koramil Ujung tepatnya di Kawasan rel,serta di Gang Bakti ujung di Kelurahan Delitua Induk.


Sementara di Kelurahan Delitua Timur seorang pria berambut ikal kerap mangkal di persimpangan Kawasan Perkuburan Etnis Tionghoa.


Polsek Delitua yang tak lagi beringas dalam melakukan penindakan peredaran Narkotika di Wilayah Hukumnya disinyalir menjadi penyebab bebasnya para Bandar Narkotika jenis sabu-sabu itu terus meraup pundi-pundi rupiah di Kecamatan Delitua.


Untuk diketahui,Kecamatan Delitua merupakan salah satu kawasan peredaran Narkotika yang cukup besar.


Beberapa penangkapan yang dilakukan BNN hingga Polda Sumut dan Polrestabes Medan di Kecamatan Delitua kerap menggegerkan warga dengan penemuan barang bukti narkotika jenis sabu hingga 1-2 kilogramnya.


Menyoal Hal itu Kapolsek Delitua Kompol Dedy Darma yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Maruli Tua SH,MH kepada wartawan berjanji akan melakukan penindakan.


"Terimakasih Pak,akan saya Chek dan tindak Lanjuti," Balas Maruli,

Namun hingga berita ini diterbitkan,peredaran Narkotika jenis sabu-sabu masih terus berlanjut.(Tim)