Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

SPBU Nakal Di Biru-Biru,Tertangkap Kamera Jual Pertalite Hingga Solar Ke Pelangsir Dan "Tangki Setan"

Sabtu, 14 Oktober 2023 | Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T07:53:47Z
Keterangan Foto: Sebuah SPBU Dengan Nomor 142831123 Di Desa Ajibaho,Kecamatan Biru-Biru,Deli serdang menjual BBM jenis Pertalite dan Solar Ke Pelangsir.


Deli serdang] Sebuah SPBU(Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Di Desa Ajibaho,Kecamatan Biru-Biru,Kabupaten Deli serdang tertangkap kamera wartawan melakukan penjualan pengisian bahan bakar minyak terhadap pelangsir di kawasan itu.

Dari amatan wartawan sejak senin(9/10/23) hingga jumat (13/10/23) sore terlihat beberapa kendaraan roda dua dan roda empat colt diesel terlihat mengantri dan lalu lalang keluar masuk dari SPBU milik Pemerintah tersebut.

Akibatnya,para pelanggan pertamina di sana pun terpaksa ikut mengantri menunggu puluhan jerigen dan "tangki setan" selesai melakukan pengisian.


Tak ayal sejumlah warga dan pelanggan pertamina di SPBU tersebut mendesak petugas Kepolisian,Baik Polda Sumatera utara maupun pihak Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) melakukan penindakan dengan dugaan penimbunan BBM bersubsidi,serta agar Pertamina memberikan SANKSI tegas terhadap SPBU Nakal tersebut.
Keterangan Foto: Tangkapan layar Video Seorang pelangsir terlihat melakukan pengisian kedalam Jerigen,sesaat seteleh juga mengisi BBM Jenis solar ke tangki Rakitan.(Dok Narasisumut.id)


Menyoal Hal itu Indah selaku Manager SPBU 142831123 di Desa Ajibaho,Kecamatan Biru-Biru,Deli serdang yang sempat dikonfirmasi membalas santai pesan konfirmasi yang dilayangkan.


"Terimakasih Informasinya," Balas Indah singkat.(Jonatan)