Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kapolsek Patumbak Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Gelar Bakti Sosial Ke Warga

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T15:06:01Z
Keterangan Foto; Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Caniago saat menyapa pengemudi Betor(Becak bermotor) dikawasan Medan Amplas,jumat(4/11/22) siang.

Patumbak] Kapolsek Patumbak,Kompol Faidir SH,MH didampingi Wakapolsek Patumbak dan Kanit Binmas bersama dengan beberapa personil memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah mesjid Jami dijalan SM Raja,Kecamatan Medan Amplas jumat(4/11/22).

"Kalau ada masalah yang berkaitan dengan ketertiban,keamanan jangan sungkan-sungkan datang ke Polsek Patumbak untuk menyampaikan langsun," Pesan Kapolsek kepada para jemaah yang tengah melaksanakan sholat jumat.

Usai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,mantan Kapolsek Pancur Batu dan Kapolsek Medan area Polrestabes medan itu pun juga menyalurkan Bhakti sosial jumat barokah berupa makanan siang kepada 150 pengendara ojek online,pengendara betor(becak bermotor) dan para supir angkutan umum yang tengah mangkal dan melintas dikawasan Medan Amplas.

Ditengah sepinya pendapatan para pengemudi ojek online maupun pengemudi becak bermotor dan angkutan umum,para pengemudi tersebut tampak senang bertemu Kompol Faidir dan tidak sedikit diantaranya berdiskusi dan bercanda gurau dengan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago yang dikenal bersahabat tersebut.

"Makasih Pak Kapolsek Patumbak yang sangat ramah dan bersahabat,"Ucap salah seorang pengemudi becak.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Caniago diketahui kerap melaksanakan Bhakti Sosial setiap minggunya yang dilaksanakan pada hari jumat.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Patumbak untuk dapat menyapa langsung masyarakat serta dapat memberikan pesan-pesan untuk terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Patumbak,Polrestabes Medan.(SH)