Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kapolsek Patumbak Bersama Danramil 15/DT Kompak Chek Wilayah Terdampak Banjir Di Patumbak

Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T00:42:28Z
Keterangan Foto: Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH,MH bersama Danramil 15/DT kapten czi sugito SH Koramil 15/DT kodim 0201/Medan dan Personil Polsek Patumbak Chek Wilayah Terdampak Banjir.

Patumbak] Kapolsek Patumbak Kompol Faidir chaniago bersama dengan Danramil 15/DT Kodim 0201/ Medan bersama dengan beberapa anggota dari Polsek Patumbak dan Koramil Delituan 15/DT menyisir beberapa wilayah yang terkena dampak banjir di Kecamatan Patumbak,sabtu(18/11/22) pagi.

Penyisiran tersebut guna memeriksa keadaan warga yang bermukim di kecamatan Patumbak setelah wilayah kota medan dan Kabupaten Deli serdang diguyur hujan sejak jumat(17/11/22) sore hingga sabtu(18/11/22) dinihari.

Hujan yang turun sepanjang malam diketahui mengabitkan volume air sungai meningkat,dan drainase tak cukup untuk mengalirkan debit air yang meluap hingga ke pemukiman warga.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago pun menghimbau kepada warga agar tetap waspada saat hujan kembali turun,dan tidak lagi membuang sampah sembarangan yang disinyalir dapat menyumbat saluran drainase.

"Bu kalau hujan deras lagi waspada ya,sampah jangan dibuang sembarangan karena ada dinas kebersihan dar Kecamatan Patumbak,jangan dibuang ke Drainase atau pun sungai," Pesan Faidir.

Kedatangan Kompol Faidir dan rombongan dengan tanpa menggunakan sepatu alias "nyeker" membuat sejumlah warga disana pun sempat tersenyum dan beberapa diantaranya memuji respon cepat kompol Faidir yang meninjau warga dengan turun langsung menemui warganya.

"Bagus juga rupanya Kapolsek kami ini,langsung datang melihat kami,bukan Kapolsek Kantor rupanya," Beber Boru manalu warga Kecamatan Patumbak sambil tertawa.(Sam)