Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Polresta Deli Serdang Bagikan 200 Paket sembako,Sasar Supir Angkot,Ojol Dan Pengemudi Becak.

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T12:18:34Z
Keterangan Foto; Kapolresta Deli serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SH,SIK,MH didampingi pejabat utama Polresta Deli serdang saat memberi keterangan selasa(13/9/22).

Polresta Deli serdang beserta jajaran polsek,membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak(BBM) bersubsidi selasa(13/9/22).

200 paket sembako tersebut dibagikan kepada 200 kepala keluarga yang berdomisili di Kabupaten Deli serdang.

"Ya walau tidak memenuhi secara ekonomi,200 paket sembako yang kami bagikan mudah-mudahan bisa meringankan",Ujar Kapolresta Deli serdang Kombes Pos Irsan Sinuhaji SH,SIK,MH kepada wartawan.

Ratusan paket sembako tersebut dibagikan dan menyasar masyarakat yang dianggap lemah secara ekonomi seperti supir angkutan umum,pengemudi becak,hingga pengemudi ojek online.

Mantan Wakapolrestabes Medan itu pun menyebut ketersediaan bahan bakar minyak di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli serdang dipastikan aman.

"Sudah di chek,dan Kasat reskrim juga terus melakukan pengawasan terhadap beberapa stasiun pengisian bahan bakar minyak",Tambahnya lagi.

Diketahui Pemerintah pusat beberapa waktu yang lalu menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi.beberapa bahan bakar minyak tersebut seperti bensin Pertalite,hingga Solar.

Kenaikan harga bahan bakar minyak tersebut masih mendapat protes dari berbagai kalangan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.(Sam).