Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Moment Akrab Kapolretabes Medan Dan Walikota Medan Basah-Basahan Di Konser HUT Kota Medan

Sabtu, 02 Juli 2022 | Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T08:43:35Z
Keterangan Foto: Walikota Medan Boby Nasution dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK menyaksikan konser HUT Kota Medan Ke 432 Dijalan Balai Kota Medan,Jumat(1/7/22) Malam.

Narasismut.id] Walikota Medan Boby Nasution terlihat akrab dengan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK di konser musik HUT ke 432 Kota Medan jumat(1/7/22) malam.

Diketahui konser tersebut menghadirkan artis-artis ibu kota seperti Judika,Tipe X,Budi Doremi dan lainnya.

Ribuan masyarakat pun terlihat antusias saat mengikuti konser musik yang selama tiga tahun belakangan tidak dapat dilaksanakan akibat pandemi virus covid 19.

Berbusana milenial,Walikota Medan terlihat basah bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda,Ketua DRPD Medan Hasyim,Dandim 0201 Medan Ferry Muzawwad dan unsur Forkopimda lainnya membaur dengan masyarakat juga ikut terkena siraman air dari mobil pemadam kebakaran.

Sebelum panggung hiburan dibuka,Boby Nasution menyapa warga dengan penuh keramahan juga canda yang mengundang tawa gembira.

Boby yang juga menantu Presiden Republik Indonesia itu menyampaikan,panggung hiburan di jalan Balai Kota merupakan rangkaian colourfull HUT Kota Medan ke 432.

Selain itu lanjut Boby nasution,perhelatan ini juga merupakan wujud rasa syukur karena Medan telah berhasil mengatasi pandemi covid 19 dengan semangat kolaborasi.

Ini merupakan konser pertama setelah dua tahun lebih kita dilanda pandemi covid-19.dan banyak menanyakan kepada saya apakah sudah boleh menggelar konser?, Saya bilang silahkan.namun kita harus tetap bersama-sama menjaga ketertiban dan ketentraman",Sebut Boby Nasution.(Red)