Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Diduga Mark UP,Proyek Drainase Gunakan Dana Desa Di Mekar Sari Delitua Diminta Diusut.

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T11:29:37Z
Keterangan Foto: Proyek Drainase Di Dusun III Jalan Banteng ujung,Desa Mekar Sari,Kecamatan Delitua,Kabupaten Deli serdang.

Narasisumut.id] Sebuah proyek pengerjan drainase di Dusun III,Jalan Banteng ujung,Desa Mekar sari,Kecamatan Delitua,Kabupaten Deli serdang diduga di Mark Up oleh perangkat Desa hingga membuat kerugian negara.

Penelusuran wartawan dilokasi kamis(23/6/22) siang,proyek tersebut tampak telah selesai dikerjakan dengan menelan anggaran fantastis sebesar Rp.137.464.000 dengan volume panjang 60 meter.
Anggaran yang berasal dari dana Desa tahun anggaran 2022 itu pun dinilai berlebihan.

"Kebesaran lah itu anggarannya,panjang 60 meter dan lebarnya aja pun cuma berkisar 1 meter,ya semoga ada pemeriksaanlah dari pihak terkait",Beber seorang warga disana

Pihak Inspektorat Pemerintah Kabupaten Deli serdang,Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam pun diminta turun guna melakukan pemeriksaan terhadap proyek dengan anggaran Dana Desa yang berasal dari Pajak Rakyat tersebut. 

Menyoal hal itu Sekertaris camat Delitua Sandi sihombing SSTP,MSi yang dikonfirmasi awak Media ini berjanji akan melakukan pengechekan terlebih dahulu.

"Saya baru tau ini proyeknya coba besok saya chek dulu ya,terimakasih infonya",Balas Sandi saat dihubungi melalui panggilan telepon.